HUMAS ABES-Senin tanggal 31 Juli 2017 Pukul 09.30 wib bertempat di Gedung UDKP kantor Camat Simpang Tiga Kab. Aceh Besar telah berlangsung Sosialisasi Tentang Larangan pembakaran hutan dan pembentukan Satgas narkoba di Kec. Simpang Tiga Kab.Aceh besar.

Adapun susunan kegiatan sebagai berikut :

* Kata sambutan Camat Sp3 an.Muhajir,SSTP.MPA
– Mari kita dukung bersama larangan keras pembakaran hutan dan lahan serta jauhi narkoba. semoga di wilayah kita bebas narkoba demi keselamatan generasi kita dan tidak ada pembakaran hutan untuk membuka lahan baru.


* Kata sambutan Kapolsek An. IPTU Ibrahim
– Pada kesempatan tersebut Kapolsek Simpabg tiga menjelaskan tentang dampak dari pembakaran hutan serta hukum dan sanksi bagi yg melakukan pembakaran hutan. Maka beliau berharap agar saling peduli dan respon terhadap pelaku pembakaran hutan Apa bila melihat segera melaporkan ke pihak kepolisian.
– Dan pada kesempatan tersebut juga kapolsek menyampaikan tentang maraknya peredaran narkoba diwilayah hukum simpang tiga Dalam hal ini pihak Kepolisian tidak segan-segan melakukan tindakan tegas terhadap pengguna, pengedar dan pemasok narkoba. Maka dalam kesempatan ini beliau mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam memberantas narkoba.
– Oleh sebap udah bnyk laporan masyarakat yg melaporkan marak nya peredaran narkoba didesa-desa yg telah merambah pada anak-anak sekolah/pasantren maka Di anggap sangat perlu dibentuknya SATGAS ANTI NARKOBA didesa-desa, laporkan segera apabila tau dan melihat akan kita tangkap dan proses secara hukum.

* Kata sambutan Danramil an. Peltu Abdul Wahap
– Menyerukan Himbaun kepada masyarakat untuk tidak membakar hutan, karena akan berdampak buruk bagi kecamatan kita juga
– Apa pihak kepolisian butuh bantuan kami , kami siap membantu tugas-tugas pihak kepolisian.

* Turut hadir .
1. Camat simpang tiga
2. Kepala puskesmas
3. Kapolsek sp3
4. Danramil sp3
4.Para Imum mukim.
5.Para kepala desa
6.Para ketua pemuda

Dengan keseluruhan yang hadir pada kegiatan tersebut +/- 30 orang

Comments

comments