Www.tribratanewsacehbesar.com-Bertempat di Gampong niron kecamatan Sukamakmur Kabupaten Aceh Besar, Kapolsek Sukamakmur Ipda Suriya. S. P. d. I didampingi kasihumas, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Sukamakmur menyerahkan bantuan bibit ikan Lele sebanyak 28.958 ekor dan pakan sebanyak 250 kg yang terdiri dari pakan starter 100 kg dan pakan Finisher 150 kg kepada Warga gampong Niron Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Aceh Besar. Pada hari Kamis (21/12/17) Pukul 10.00 Wib. s/d selesai.

Bantuan tersebut merupakan sinergritas Polisional, hasil kerjasama Polsek sukamakmur dengan dinas Kelautan dan perikanan Provinsi Aceh, Sebagai upaya untuk mensejahterakan perekonomian masyarakat melalui budidaya ikan lele.

Dalam acara tersebut kapolsek menyerahkan bibit ikan dan pakan secara simbolis kepada perwakilan ketua kelompok tani gp. Niron yang disaksikan oleh Perwakilan dari dinas kelautan dan perikanan Provinsi Aceh serta para tomas, toga dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan bibit ikan kekolam secara simbolis Oleh Kapolsek Sukamakmur.

#HUMAS POLRES ACEH BESAR#

Comments

comments