Tribratanewsacehbesar.com–Kasat Binmas Polres Aceh Besar beserta Anggota Sat Binmas menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Dayah Terbuka Daulatul Ulum Desa Cucum Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar. Kamis (26/02/18) pukul 12.30 Wib.

Sementara Kasat Binmas Polres Aceh Besar di tanya pada saat menghadiri peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, mengatakan bahwa acara peringatan maulid Nabi selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT juga sebagai sarana silaturahmi, komunikasi sosial dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para ulama sehingga hubungan antara Polri ditengah masyarakat akan terjalin dengan baik.

“Peringatan hari keagamaan seperti ini merupakan kegiatan yang positif, selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT , kembali mempelajari ajaran agama juga sebagai sarana pembinaan mental masyarakat agar lebih relegius, karena apabila masyarakat memiliki mental yang relegius sudah barang tentu suasana kondusif akan tercipta di Aceh Besar ini”, ujarnya Kasat Binmas saat di konfirmasi.

Comments

comments