Www.tribratanewsacehbesar.com– Kasat lantas Polres Aceh Besar AKP Fibriana Sari, SH, SIK, MH, melaksanakan Sosialisasi MRSF melalui kegiatan sebagai Inspektur Upacara di SMA N 1 Indrapuri. Senin (21/01/2019)

Kasat Lantas Polres Aceh Besar didampingi 5 Orang Personil Sat Lantas Polres Aceh Besar dan 2 Personil Polsek Indrapuri terjun langsung ke sekolah SMAN 1 indrapuri untuk memberikan pelajaran dan pembinaan kepada pelajar.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Milenial yang diikuti oleh seluruh siswa sekolah sebagai bentuk komitmen bersama siap menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

Kunjungan ke Sekolah ini dengan tujuan untuk memberikan pembelajaran bagi pelajar dengan menyampaikan tentang Tertib Berlalu Lintas bagi pelajar.” ujarnya

Terlihat hadir Kepala sekolah, para dewan guru, serta siswa-siswi sangat Antusias dan menyambut baik kunjungan Personil Sat Lantas tersebut.

Diharapkan kegiatan ini dapat merangsang masyarakat Kabupaten Aceh Besar agar turut berperan aktif dalam kegiatan tersebut sehingga MRSF dapat menggelora di seluruh penjuru Aceh Besar.

“saya berharap kepada para pelajar untuk menumbuhkan kesadaran tertib Lalu Lintas sejak usia dini dan sudah bisa mematuhi semua peraturan Lalu Lintas karena sangat penting untuk keselamatan kita bersama,” tutup Kasat Lantas.”

Comments

comments