Www.tribratanewsacehbesar.com– Bertempat di Gampong Lampaya Kec.Lhoknga Telah berlangsung kegiatan Silaturahmi dan Sosialisasi Quick Wina Polri Program 1 Perpolisian Masyarakat / Sumbang Nusa Bagi Masyarakat Nelayan Dan Pesisir Ditpolairud Polda Aceh. Kamis 26 april 2018,pukul 16:00 s/d Selesai.

Sambutan IBNU.Sos Kechik gp.Lampaya Terima kasih atas kehadiran Bpak dari Ditpolairud Polda Aceh yg telah datang ke gampong lampaya Kec. Lhoknga Kab. Aceh Besar dalam rangka Sosialisasi dan Memberi bantuan.

Kami dari Masyarakat desa lampaya mengharapkan agar sering2 lah datang dan mengunjunggi ke desa kami.

Sambutan Kasatrolda Ditpolair Polda Aceh AKBP M.YUSUF,S.I.Kom Terima kasih atas kehadiran warga desa lampaya yg telah menghadiri undangan kami.

Diharapkan kepada warga seaidanya ada yg menerima dan mendegar infomasi2 melalui media sosial,media massa jagan cepat terpengaruh dengah hal2 demikian dan jangan pula mau terpropokasi dengan hal2 yang merusak Negara Kesatuan Repoblik Indinesia.

Memang dalam hal ini kita sebagai bangsa indonesia sudah mempunyai TNI dan POLRI dalam menjaga keaman negara, tapi kita setiap warga negara indonesia juga mempunya kewajiban membela negara tanah air yang kita cintai ini.

Kami mengharapkan kepada warga Kec.Lhoknga khusus nya desa Lampaya harus menjaga kekompakan antara masyarakat dengan POLRI Maupun TNI.Jangan sempat kita terpecah belah mari kita satukan tekat kita, jaga Negara ini Mulai sabang sampai maroke.

Saya atas nama Polair Polda Aceh sekali lagi sagat berterima kasih. ini ada sedikit Bantuan Untuk Nalayan dan masyarakat di Desa ini.

Penyerahan Sarana bantuan Oleh AKBP M.YUSUF S.I.Kom jabatan Kastrolda Ditpolair Polda Aceh
berupa Jarieng 5 buah, Life jacket 10 buah.

Sarana Kontak Giat Quick Wins Polri Program 1 Life Bouy 10 buah Bendera Merah putih 20 buah, Teks Pancasila 40 Buah, Sembako 40 Paket terdiri dari Beras, Minyak goreng, Susu, Gula pasir.

Kegiatan Tersebut di Hadiri AKBP M.YUSUF,
S.I.Kom dan tem dari Polair, Kapolsek Lhoknga diwakili oleh AIPTU ELFIAN DESRIZAL, Danramil Lhoknga di wakili oleh KOPDA MUSTAQIM, GeuchikGp.Lampaya IBNU.Sos, PerangkapGp.Lampaya, Masyarakat gp.Lampaya Secara keseluruhan kegiatan tersebut di hadiri +-80 peserta.

Comments

comments