Www.tribratanewsacehbesar.com-ertempat di Lapangan Rumah Pintar Lhoknga Kab. Abes telah berlangsung kegiatan penyerahan beasiswa oleh PT. Lafarge Cement Indonesia kepada Siswa (i) yang berada dalam kecamatan Lhoknga dan Leupung Kab. Aceh Besar. Pada hari Kamis (21/12/2017)pukul 10.00 wib.

Penjelasan tentang proses dan tahapan seleksi penerima beasiswa dalam Kecamatan Lhoknga dan Kec. Leupung yang disampaikan CSR PT. LCI sdr. Tafaul Rizal

Sambutan dari Aidil Aswani yang mewakili Plant Manajer PT LCI Ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah berhadir, Pihak PT. LCI akan berupaya untk terus menerus akan melakukan tahapanĀ² dan Penyaluran Beasiswa kepada seluruh pelajar yang berprestasi dan pelajar yang kurang mampu dalam Kec. Lhoknga Leupung.

Sambutan oleh Sekda Kab Aceh Besar ucapan terimakasih pemkab Aceh Besar kepada perusahaan yang telah menyalurkan beasiswa kepada pelajar berprestasi dan kurang mampu.

Kehadiran PT. LCI yang berlokasi di Kec. Lhoknga Kab. Aceh Besar diharapkan kedepan dapat memberikan manfaat positif bagi seluruh masyarakat dan Pemkab Aceh Besar.

Mengharapkan kepada penerima Beasiswa dapat mempergunakannya sebaik mungkin

Penyerahan Beasiwa secara Simbolis kepada pelajar berprestasi dan kurang mampu dalam Kec. Lhoknga & Leupung oleh PT. LCI Tahun 2017

Pada Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Sekda Kab. Aceh Besar (Mewakili Bupati Abes), Kadis Pendidikan Kab. Aceh Besar, Manajemen PT. LCI, Muspika Kec. Lhoknga, Muspika Kec. Leupung, para Imam Mukim dalam kec. Lhoknga dan Leupung, Para Geuchik dalam Kec. Lhoknga & Lepung, Para Penerima beasiswa tahun 2017 Kec. Lhoknga & Leupung, Para Kepala Sekolah dalam Kec. Lhoknga & Leupung.

Tahun 2017 PT. LCI Holsim telah melakukan penyaluran Beasiswa sebesar Rp. 505 Juta untuk 400 orang penerima dalam Kec. Lhoknga & Leupung.

#HUMAS POLRES ACEH BESAR#

Comments

comments