Www.tribratanewsacehbesar.com- Kasubbag Humas Polres Aceh Besar Iptu Ibrahim dengan dua Personel Silaturrahmi ke Media TVRI Bertempat di Gedung TVRI Aceh, jln Jend Sudirman Mata ie Gugajah Aceh Besar. Kamis (27/02/2020) pagi.

Silaturahmi ini disambut lansung oleh Ibu Cut Sandra Dewi (produser TVRI), Bapak Jakfar Mansur (Staf berita). Kegiatan ini bertujuan mempererat jalinan komunikasi dan keharmonisan antara pihak Kepolisian dengan rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Aceh Besar, Banda Aceh.


Selanjutnya, Kasubbag dan Personel mengunjungi serta Silaturrahmi ke Kantor Harian Rakyat Aceh pada pukul 10.30 Wib. di Jln. Sultan Malikul Shaleh, Lhong Raya. Kehadiran kita disambut Baik oleh Bapak Yusri dan Ibu Eliza.

Kasubbag Humas Iptu Ibrahim berharap, Polisi dan wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, sehingga tidak terganggu ataupun terpancing dengan isu-isu apa pun. Pihaknya juga perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu keamanan yang ada diwilayah hukum Polres Aceh Besar, sehingga mampu memberikan informasi suasana yang kondusif.

Bentuk keakraban Humas Polres Aceh Besar dengan media bukan kali ini saja, Kasubag Humas Aceh Besar juga sering bersilahturahmi dengan WhatsApp Grup Humas Polres Abes.

Comments

comments