Www.tribratanewsacehbesar.com– Kunjungan Kasubbid PID Humas Polda AKBP DRS.SULAIMAN YUSUF melaksanakan shalat Jum’at berjamaah Sekaligus menjadi KHATIB & IMAM dalam melaksanakan Shalat Jum’at di Mesjid Babul ‘Ibad Desa Gugop Kecamatan Pulo Aceh Kabupaten Aceh Besar. Jum’at 13 April 2018 Pukul 12.00 wib.

Khutbah Juma’at yang di sampaikan oleh AKBP DRS.SULAIMAN YUSUF Fuji Syukur kepada Allah SWT dengan segala nikmat dan rahmat Allah SWT.

Kasubbid menambahkan dalam khutbahnya kebahagian didunia bukan dengan Uang, jabatan ataupun kekuasaan melainkan hanya dengan rahmat dari Allah SWT.

Dengan situasi yang sudah aman marilah sama-sama kita menjaga jangan samai kita rusak lagi.

saya bangga dengan Masyarakat Pulo Aceh karena Kapolda sendiri telah mengakui bahwa di Pulo Aceh sudah bersih dengan yang namanya Narkoba.

Saya berharap kepada semua jama’ah jum’at berhati-hatilah dengan media elektronik karena bisa menjerumuskan diri kita sendiri.

marilah sama-sama kita menjaga diri kita jangan sampai kita diadu domba sesama kita dan Semoga kita semua menjadi beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT agar mendapat kebahagian didunia dan akhirat.

Hadir dalam Kunjungan Tersebut Kasubbid PID Humas Polda Aceh AKBP Drs. Sulaiman Yusuf, Kapolsek Pulo Aceh Iptu Mustari, Personil Polsek Pulo Aceh, Keuchik dan Masyarakat Pulo Aceh.

Comments

comments