IMG 20220909 WA0013

Polres Aceh Besar bagikan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, Jumat (9/9/2022).

Bakti Sosial (baksos) merupakan kegiatan rutin jumat berkah.

Dalam kesempatan tersebut, kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustaman S.I.K M.H bersama jajarannya terjun langsung ke jalan untuk memberikan paket sembako.

Bantuan total berjumlah sekitar 300 paket yang dalam distribusinya di sejumlah persimpangan di kabupaten tersrbut, diantaranya di Simpang Aneuk Galong, Samahani, Pasar Indrapuri dan sepanjang Jalan Lintas Nasional.

Kegiatan bertajuk Jumat Berkah merupakan rutinitas dalam berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang parkir, tukang becak, supir angkutan dan lensia.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustaman mengatakan kegiatan ini dilaksanakan atas intruksi Kapolda Aceh kepada jajaran kepolisian daerah Aceh, makanya pada hari ini mereka terjun langsung untuk melakukan pembagian ke jalan-jalan.

“Kegiatan jumat berkah ini kita laksanakan bersama mahasiswa dan rekan-rekan media. Bersama-sama kita bagikan sembako kepada warga yang membutuhkan,” kata Kapolres.

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat ditengah naiknya harga bbm.

“Jumat berkah merupakan kegiatan rutin kit dalam berbagi kepada sesama ditengah naiknya harga kebutuhan bahan pokok. Kita berharap ini menjadi berkah dan cukup untuk menambahi kebutuhan dapur masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini, Turut dihadiri Wakapolres Aceh Besar, PJU Polres Aceh Besar, Kasi Humas, Perwira Polres, Mahasiswa aceh besar ( Himab ) dan personel Lantas Aceh Besar.IMG 20220909 WA0014

IMG 20220909 WA0012

IMG 20220909 WA0010

IMG 20220909 WA0008

Comments

comments