Www.tribratanewsacehbesar.com– Aceh Besar — Kejutan diberikan Polres (Polisi Resort) Aceh Besar untuk merayakan HUT TNI ke-74. Secara tiba-tiba, jajaran Polres Aceh Besar menyambangi Makodim 0101 Aceh Besar dengan membawa kue Tar untuk personil TNI yang tengah bertugas.

Rombongan anggota kepolisian datang dipimpin oleh Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha SIK MSI. Selamat Ulang Tahun kemudian disampaikan bersama-sama.

Kehadiran Kapolres Aceh Besar dan anggotanya disambut Dandim 0101 Aceh Besar, Kolonel Hasandi Lubis bersama jajarannya di Makodim 0101 BS , Kamis (03/10/2019).

Momen bahagia ini berlanjut ke Ruang Makodim dan pemotongan kue Tar oleh Dandim 0101 Aceh Besar, Kolonel Hasandi Lubis yang diserahkan kepada Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha SIK MSI. Lagu Selamat Ulang Tahun milik Jamrud yang diyanyikan menambah suasana makin meriah.

Selanjutnya, Kolonel Hasandi Lubis juga memberikan potongan kue pada seorang Personil Satlsntas Aceh Besar Bripka Heri. Kue tersebut dia suapkan pada Pers Kodim sambil menyanyikan lagu selamat hari ulang tahun TNI.

Momen tersebut diakhiri dengan pembacaan doa oleh Kasubbag Humas Polres Aceh Besar, Iptu Ibrahim dakhiri dengan foto bersama di halaman Makodim setempat.

Kegiatas tersebut turut dihadiri Wakapolres Aceh Besar, Kompol Pradana Aditiya Nugraha SH, SIK dan Kasat Sabhara Iptu Fahrurrazi , Kasat Lantas Iptu Amelia SIK , Kapolsek Lhoknga Iptu Edi Muliadi serta Kasubbag Humas Iptu Ibrahim.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha SIK MSI mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-74. Dia berharap semoga TNI profesonal dan menjadi kebanggan rakyat sesuai dengan slogan, bersama rakyat, TNI kuat.

Begitupun, Dandim 0101 Aceh Besar, Kolonel Hasandi Lubis mengucapkan terimakasih pada Kapolres Aceh Besar dan jajaran karena telah memberikan kujutan. Dia berharap silaturahmi antar TNI dan Polri terus terjalin dimasa mendatang dan mampu mengayomi seluruh rakyat.

Comments

comments