Www.tribratanewsacehbesar.com Bertempat di Aula Mapolres Aceh Besar telah dilaksanakan kegiatan Konferensi Pers Kegiatan Polres Aceh Besar Selama Tahun 2017. Jumat (29/12/17) pukul 14.30 Wib s/d 15.00 Wib.

Pers Realease tersebut dipimpin oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Drs. Heru Suprihasto, SH dan di ikuti Kasat Lantas Polres Aceh Besar Iptu Sandi Tirta Nugraha, Kasat Narkoba Polres Aceh Besar Iptu Yusra Aprilia, SH, M. Hum dan Kbo Sat Reskrim Ipda Reza Saputra Serta Awak media baik medua elektronik maupun media cetak provinsi Aceh.

Konferensi Pers Kapolres Aceh Besar Polres Aceh Besar pada tahun 2017 telah bekerja dengan semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati, Melakukan pengamanan dengan baik dalam segala hal kegiatan baik kegiatan masyarakat dan kegiatan kenegaraan, Polres Aceh Besar telah melakukan Pengungkapan kasus Baik Keiminal maupun kasus narkoba dan juga kegiatan – kegiatan lainnya, harapan kedepan agar Polres Aceh Besar akan dapat melaksanakn tugas dengan lebih baik lagi dan dimohon kepada rekan – rekan media untuk selalu membantu dan mendukung kegiatan-kegiatan Polres Aceh Besar kedepannya.

Konferensi pers Kasat Lantas Angka Kecelakaan di tahun 2017 telah menurun hingga 42 % dari tahun – tahun sebelumnya, di mana Sat Lantas Polres Aceh Besar telah banyak melakukan terobosan-terobosan baru baik dengan membuat video edukasi Lalu lintas terhadap masyarakat, membuat MoU dengan para kepala sekolah diseluruh kab Aceh Besar guna menurunkan angka kecelakaan.

Kedepan Sat Lantas Polres Aceh Besar akan membuat sebuah buku tentang Lalu Lintas dan diharapkan agar buku tersebut dapat menjadi bahan ajaran siswa minimal satu minggu satu kali pertemuan hal ini dikarenakan dalam kehidupan masyarakat Lalu Lintas juga merupakan nadi dari kehidupan apabila kecelakaan terjadi maka selesai sudah baik untuk cita2, perjalanan hidup dan lain-lain.

Konfersnsi pers Kasat Narkoba Sat Res Narkoba Polres Aceh Besar untukntahun 2017 telah berhasil melakukan penanganan kasus narkoba yang meningkat hingga 200 % di Wilkum Polres Aceh Besar Baik Ganja Maupun Shabu.

Untuk penanganan perkara Sabu sudah mencapai 80% dan sisanya akan selesai dalam beberapa hari kedepan mengingat proses hukum dan penyeludikan ada yang masih berjalan serta pengembangan – pengembangan yang dilakukan oleh pers Sat Res Narkoba.

Sat Res Narkoba Polres Aceh Besar bersama BNN dan Dit Narkoba Polda Aceh selama tahun 2017 telah berhasil memusnahkan ladang ganja yang luasnya +/- 50 Ha.

Semakin lama kegiatan peredaran Narkoba semakin canggih serta memiliki pola baru yang selalu berubah-ubah sehingga kita mohon kepada masyarakat dan teman – teman media untuk membantu kuta dalam proses pengungkapan peredaran Narkotika yang dapat menghancurkan generasi bangsa.

Konferensi pers kbo Sat Reskrim Sat Reskrim Polres Aceh Besar telah menyelesaikan perkara – perkara kriminal dengan kategori P21 sekitar 45 %, hal ini disebabkan oleh Kasus – kasus yang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek yang lamban, shingga kedepan Sat Rskrim Polres Aceh Besar pwrlu bersinergi kembali dengan Kanit Jajaran untuk penyelesaian kasus.

Sat Reskrim Polres Aceh Besar mengucapakan terima kasih banyak kepada satfung2 lain baik intel, narkoba, polsek dalam pelaksanaan tugas sehingga pelaksanaan tugas reskrim polees Aceh Besar dapat terbantu dan terlaksana dengan baik.

Turut hadir dalam Pers Realease tersebut Kabag Ops Polres Aceh Besar Paur Humas Polres Aceh Besar, Wartawan TVRI Banda Aceh, Wartawan Media NAD, Wartawan Serambi dan Aceh Tribun News.

Comments

comments