Www.tribratanewsacehbesar.com– Konferensi pers tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka M.Yusuf bin almarhum amin, 25 tahun pekerjaan Tani warga gampong pasi janeng Kecamatan Pulo Aceh Kabupaten Aceh Besar. 10 Desember 2019.

Pada konferensi pers tersebut kapolres Aceh Besar mengatakan tersangka penganiayaan terhadap korban saudara bukhari umur 37 tahun warga gampong Alue Riyeung kecamatan Pulo Aceh Kabupaten Aceh Besar.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 7 Desember 2019 pukul 17.30 WIB, tepatnya di Desa alue riyeung Kecamatan Pulo Aceh, tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara membacok korban sebanyak 2 kali di bagian tangan sebelah kanan dan satu lagi di bagian perut sebelah kanan dengan menggunakan sebilah parang.

Tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban karena tersangka merasa kesal dengan perbuatan korban yang sering menuduh tersangka melakukan kejahatan dan tersangka juga sudah lama berselisih paham dengan korban.

Setelah melakukan penganiayaan terhadap korban tersangka menyerahkan diri ke Koramil puloe Aceh dan kemudian diserahkan ke Polres Aceh Besar guna proses penyelidikan lebih lanjut

Comments

comments