Kapolda Aceh beserta rombongan ke pantai Paroy desa Paroy Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar dalam rangka kegiatan Fun Touring hari Bhayangkara ke 74 dan Penyerahan Bansos dikecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar. Sabtu 20 Juni 2020

Pukul 08.30 wib Kapolres Aceh Besar melaksanakan Apel kesiapan anggota untuk melaksanakan kunjungan Kapolda Aceh dibeberapa lokasi wisata yang ada di Kecamatan Leupung dan Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar.

Pukul 11.45 wib Kapolda Aceh beserta rombongan tiba dipantai Paroy Desa Paroy dengan menggunakan Ranmor roda empat Offroad sebanyak 9 (Sembilan) Unit, dalam kesempatan tersebut Kapolda beserta rombongan menyerahkan Bansos dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Kepada masyarakat desa Paroy, sebanyak 10 orang penerima bantuan,Kapolda dan Ibu beserta rombongan juga menyerahkan bingkisan buku kepada anak – anak yang berasal dari desa setempat.

Kapolda Aceh dan beserta rombongan bergerak dari Paroy ke Pasi Jantang Desa Jantang, dengan menggunakan Mobil Offroad, Pukul 12.25 Wib Rombongan Kapolda tiba di Pantai Jantang dan dilokasi wisata tersebut, Kapolda beserta rombongan menyerahkan Bantuan langsung kepada warga desa Jantang sebanyak 20 orang penerima.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut , antara lain Irjen Pol Wahyu Widada, M.Phil (Kapolda Aceh), Brigjen Pol Raden Purwadi ( Waka Polda Aceh ), Para PJU Polda Aceh, AKBP Riki Kurniawan (Kapolres Aceh Besar), Kompol Saiful Anam ( Waka polres Aceh Besar ), Para Pejabat Utama Polres Aceh Besar, Ibu – ibu Bhayangkari Polda Aceh, Drs. Rauza DAS (Camat Lhoong) beserta staf, Kapolsek Lhoong beserta personil. Personil Koramil – 04 Lhoong,

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan tersebut, Kapolda juga mengharapkan agar kita selalu membantu mereka yang membutuhkan, karena masih banyak diantara masyarakat kita yang membutuhkan uluran tangan kita.

Comments

comments