Tribratanewsacehbesar.com–Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Besar beserta Rombongan tiba di Mapolsek Lembah seulawah dalam Rangka Kunjungan Kerja Ke pengurus Ranting Lembah Seulawah. Senin (26/02/2018) pukul 10.00 Wib.

Adapun Yang menghadiri kegiatan, Ibu Kapolres Aceh Besar, Ibu Kabag Sumda Polres Aceh Besar, Ibu Kabag Ops Polres Aceh Besar, Ibu Kasat Intelkam polres aceh besar, Ibu-ibu Ketua Seksi Bhayangkari polres aceh besar Beserta Rombongan, Ketua Ranting Lembah Seulawah Beserta Anggota.

Arahan dan bimbingan dari Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Besar Ny. Amy Heru Suprihasto, Saya meminta kapada anggota Bhayangkari agar loyal terhadap organisasi, karena Dengan adanya organisasi Bhayangkari kita dapat menampilkan keahlian kita dibidang seni, mungkin dengan keikutsertaan kita di Organisasi Bhayangkari kita dapat menampilkan keahlian serta berbagi ilmu dan pengalaman.

Dan saya mau ibu dpat mengingatkan suaminya agar nenjauhi narkoba, tidak memfosti hal2 negatif di medsos, tetap menjaga nama baik Polri dan Bhayangkari.

Pengecekan Ruang Bhayangkari serta Buku Organisasi oleh Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Besar. Sekira pukul 11.40 Wib Ibu Ketua Ranting Lembah Seulawah beserta anggota mengunjungi rumah korban kebakaran didesa teuladan dan menyerahkan bantuan kepada keluarga bpk. Ridwan.

Comments

comments