Www.tribratanewsacehbesar.com– Kunjungan kerja Kakoor Binmas Baharkam dan Tim dalam rangka kegiatan Bakti sosial dan Bakti kesehatan kemanusiaan di wilkum Polsek Sukamakmur Polres Aceh besar di Mesjid Baitul makmur desa Reuhat tuha Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Aceh besar. Sabtu 30 Maret 2019 sekira pukul 09.30 wib.

Kata sambutan Dari Tokoh Masyarakat TGK. H. FAISAL ALI Menyampaikan Semoga hajatan kegiatan hari ini dapat menjadi acara silaturrahim polri dengan tokoh dan masayarakat di sukamakmur dan diberikan keberkahan dari Allah Swt.

Terimakasih kepada Polri khususnya kakorbinmas yang telah mempercayakan Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Aceh Besar sebagai tempat kegiatan ini.

Saya bersama tokoh siap mengajak Masayarkat menciptakan situasi aman dan damai dalam menyambut pesta Demokrasi Pemilu 14 april 2019.

Kata sambutan Bupati Aceh Besar Ir. MAWARDI ALI Menyampaika Atas Nama pemerintah dan masayarakat Aceh besar Menyampaikan Selamat datang kapada bapak Ka Kor Binmas Polri beserta Rombongan.

Kami Atas nama pemetintah aceh besar menyambut baik kegiatan bakti sosial dari kepolisisan ini dalam rangka menciptakan situasi aman dan damai menjelang pesta demokrasi tahun ini.

Dengan banyak nya informasi Hoax dimasayarakat di harapakan dengan adanya kegiatan ini masayrakat dapat memberikan pamahaman kepada masayarakat untuk dapat menyaring informasi yg baik dan benar sehingga tidak menjadi konflik di tengah-tengah masyarakat.

Kata sambutan Kakor Binmas IRJEN POL HERI WIBOWO Menyampaikan Kegaiatan hari ini adalah murni silaturrahim kami kepolisian dengan masyarakat aceh besar khususnya masayarakat sibreh.

Saya mewakili polri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menyambut pileg dan pilpres yg aman dan damai dan penuh demokrasi.

Malam ini juga ada kegiatan debat capres,kita harus memahami ini adalah tahapan pemilu dan di harapakan kepada masyarakat tidak ada pro kontra yang bisa memecah belah masayarakat secara umum karrna ini hanya sebatas tahapan pemaparan program calon presiden.

Di sini sudah ada bhabinkamtibmas yang langsung berdampingan dengan masyarakat di harapkan peran tokoh masyarakat untuk bisa bantu membantu menciptakan situasi masyarakat yang aman dan damai.

Diharapkan kepada bhabinkamtibmas agar dapat melaksanakan tugas sebaik baiknya, layani masyarakat dengan baik dan jangan pernah menyakiti hati masyarakat.

Ciptakan situasi masyarakat yang aman damai sejuk dan harmonis. Khusus masalah Hoax di harapkan kepada masayarakat tidak menyebarkan berita aib dan berita black compain.

Dalam mendukung dan memberikan keamanan kepada masyarakat selama berjalannya pemilu 2019 ini polri menyiapkan personil bhabinkamtibmas sebanyak 81.000 personil berbanding 77.000 desa yang ada di negara Indonesia ini.

Diharapkan kepada masyarakat agar bijak menshare informasi di media sosial,jangan membagikan berita yang tidak benar karena ini akan menjdi masalah UU IT.

Diharapkan kepada bapak bupati aceh besar agar bisa mendukung pihak Kepolisian Polres Aceh Besar melalui pengadaan lapangan tembak untuk menunjang tugas pelatihan anggota Polri.

Terakhir saya mohon maaf apabila ada kata-kata saya yang kurang berkenan di hati bapak-bapak dan ibu-ibu sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Dilanjutkan Penyerahan Tali asih secara simbolis oleh Kakor Binmas kepada Imam Mesjid Baitul Makmur Sibreh dan Penyerahan Bantuan sosial secara simbolis oleh Kakor Binmas kepada masyarakat dalam rangka Bakti sosial.

Dalam kegiatan tersebut Turut hadir Kakor Binmas Polri IRJEN POL HERI WIBOWO, Dir Binmas KOMBES POL Drs. BURHANUDDIN, SH, Kabid Dokes KOMBES POL HERI WIJATMOKO, S.PF, DFM, Bupati Aceh besar Ir. MAWARDI ALI, Kapolres Aceh besar AKBP AYI SATRIA YUDHA, SIK.M.Si, Waka Polres Aceh Besar KOMPOL PRADANA ADITYA NUGRAHA, SH, SIK, Imam besar Mesjid Baitul Makmur Sibreh TGK. H. FAISAL ALI, S.Sos, Kabag Sumda Polres Aceh Besar KOMPOL MUNZIR, Kabag OPS Polres Aceh Besar AKP FIRDAUS JUFRIDA.

Comments

comments