Polres Aceh Besar – Guna meningkatkan keterampilan dan kemahiran anggota dibidang beladiri, pada hari Sabtu (5/1/18) pukul 09.00 Wib personil Pam Obvit Sat Sabhara Polres Aceh Besar melaksanakan latihan beladiri di lapangan Upacara Mapolres Aceh Besar.

Pada latihan bela diri ini dipimpin oleh KBO Sat Sabhara Iptu Amiruddin. Pelatihan bela diri hari ini difokuskan pada pelatihan bela diri dengan alat yang melekat pada anggota polisi yaitu tongkat T.

KBO Sat Sabhara Iptu Amiruddin mengatakan latihan ini guna meningkatkan kemampuan khususnya dalam penggunaan bela diri tongkat T dengan tujuan untuk melumpuhkan pelaku kriminal agar lebih mempermudah anggota Kepolisian ketika mengamankan,” terang Iptu Amiruddin.

KBO Sat Sabhara menambahkan latihan guna meningkatkan kemampuan personel, sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu memberikan hasil yang optimal. Selain itu, latihan ini juga berguna untuk menjaga kebugaran jasmani sehingga selalu dalam kondisi prima untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. “Berlatih dan terus berlatih, isi waktu luang dengan hal-hal positif,” ujarnya

Comments

comments