tribratanewsacehbesar.com- Kepala Kepolisan Resor Aceh Besar Sektor Indrapuri Ipda Muksin mengawali rutinasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat di pagi hari dengan menjadi pembina pada upacara Bendera, senin pagi 02/04/2018.

AKBP Heru Suprihasto. SH melalui Kapolsek Indrapuri Ipda Muksin kepada tribrata news polres Aceh Besar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan dan merubah pola pikir masyarakat terhadap Polri yang dulu nya tidak begitu dekat dengan masyarakat untuk kedepan menjadi sosok Polisi yang lebih humanis dan bisa bermitra dengan masyarakat, melalui program unggulan polda Aceh tentang kegiatan “Saweu Sikula” dengan tetap terus berusaha dan berupaya untuk bisa dekat dengan semua aktifitas di sekolahan baik siswa/i dan tenaga pengajar itu sendiri.

Ditambahkan, dengan langsung terjun kesekolah menjadi pimpinan upacara, kita dapat memberikan pembinanaan dan arahan kepada semua peserta upacara untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

“Pelajar agar tetap menjaga soliditas antar sesama dan tetap belajar dengan tekun hingga mencapai cita-cita yang diinginkan serta mehimbau agar tidak terpengaruh dengan penyalahgunaan narkoba dan kenalan remaja yang menjurus kepada tindakan krimanal.” tutup Kapolsek

Comments

comments