Www.tribratanewsacehbesar.com– Kegiatan Millenial Road Safety Festival Polres Aceh Besar Bertempat di Lapangan JSC (Jantho Sport Center). Minggu 03 Maret 2019 Pukul 08.00 wib.

Acara Millenial Road Safety Festival Polres Aceh Besar mengadakan Senam Kolosal yang diikuti Masyarakat Aceh Besar dan Seluruh Pelajar Aceh Besar dan Pelepasan Star Jalan santai Millenial dipimpin lansung Bupati Aceh Besar dari Lapangan JSC (Jantho Sport Center) dan Finis di Polres Aceh Besar. Dilanjutkan Penampilan Drum band Sat lantas Polres Aceh Besar.

Sambuatan Kapolres Aceh Besar mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Pejabat Pemda Aceh Besar, para undangan dan kaum millennial dalam acara MRSF, pada kesempatan ini kami mengajak kaum millennial untuk tertib berlalu lintas di jalan raya, sehingga dapat menekan dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas utamanya di kalangan millennial, kegiatan ini adalah kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kaum millenial agar mereka tidak menjadi korban sia-sia akibat kecelakaan lalu lintas, serta memberdayakan kaum millenial dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas guna tercapainya tujuan Road safety to zero accident.

Bupati Aceh Besar juga hadir pada kegiatan tetsebut, Bupati Aceh Besar sangat mengapresiasi kegiatan MRSF yang dilaksanakan Polres Aceh Besar, untuk mengajak kaum millennial dengan harapan kedepan selalu tertib berlalu lintas di jalan raya, sehingga tidak menjadi penyebab / mengalami kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa sia – sia, karena generasi muda millennial kita mencerminkan wajah Bangsa, wajah masyarakat dan wajah generasi muda Aceh Besar yang serasi ( sejahtera aman dan berprestasi ).

Dilanjutkan Penandatangan Deklarasi Pelopor Berlalu Lintas Polres Aceh Besar oleh Forkopimda, Penampilan Artis Aceh Apache 13 dan dilanjutkan pemberian Doorprice.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Aceh Besar, Bupati Aceh Besar, Waka Polres Aceh Besar, Forkopimda Aceh Besar, Para Masyarakat Aceh Besar, Seluruh Pelajar Kabupaten Aceh Besar.

Comments

comments