Www.tribratanewsacehbesar.com_Kepolisian Resor Aceh Besar Saweu Sagoe Gampong bertempat di depan Masjid lampoeh Uek Kecamatan lhoknga. Rabu (11/02/2020) Wib Pagi.

Kasat Binmas mengatakan Saweu Sagoe Gampong yang dilaksanakan hari ini dari Sat Binmas, Sat intelkam, Sat Reskrim dan Sat SPKT Polres Aceh Besar.

Saweu gampong ini bertujuan untuk menyampaikan kepada Masyarakat mengenai Pelayanan Pembuatan SKCK, IDENTIFIKASI, LAPORAN POLISI, LAPORAN KEHILANGAN DAN KONSULTASI HUKUM kepada masyarakat

Dengan adanya Polisi ditengah Masyarakat bertujuan untuk memudahkan kepentingan para masyarakat/Keperluan yang mendadak bagi masyarakat yang hendak melamar pekerjaan.

Dalam giat Polisi Sawue Sagoe Gampong tersebut dapat memberikan Pelayanan yang baik kepada segenap elemen tokoh masyarakat seperti tokoh agama, tokoh adat, Mahasiswa dan Para remaja dalam melamar pekerjaan yang berbentuk dengan pembuatan SKCK keliling dan lain – lainnya.

Dimana Polres Aceh Besar melayanani/pembuatan SKCK keliling dapat membantu/meringankan para masyarakat yang tidak terjangkau dengan tempat tinggalnya yang masih jauh dengan kantor – kantor Kepolisian.

Comments

comments