Www.tribratanewdacehbesar.com_ Polres Aceh Besar melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Razia Masker dan Pelaksanaan Rapid Test terhadap masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan di Jln Medan-Banda Aceh di Terminal Sare Wilkum Polsek Lembah Seulawah Polres Aceh Besar. Jumat Tanggal 08 Januari 2021

Ops Yutisi dipimpin lansung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, SIK, MH, Kegiatan Ops Yustisi ini bertujuan untuk mengingat kan masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dibuat oleh Pemerintah, yaitu menjaga Jarak, pakai Masker, cuci tangan dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan Sehingga Rantai Penyebaran Virus Corona ( Covid19 ) dapat terputus.

Pada kesempatan tersebut Petugas juga melaksanakan Pembagian Masker kepada masyarakat yang sudah melaksanakan Rapid test dan juga masyarakat yang melintas di Jln Medan-Banda Aceh di Terminal Sare.

Dalam kegiatan tersebut, terjaring masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan dan tidak menggunakan masker dan telah dilakukan rapid test sebanyak 50 Orang dan hasil Non Reactive.

Dengan demikian Hal ini menunjukkan bahwasanya masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dan kurangnya kesadaran akan bahaya virus Corona ( Covid19).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Aceh Besar, Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam Para Kapolsek Lembah Seulawah, Jantho, Indrapuri, Kuta cot Glie dan Waka Polsek Seulimum, KBO Sat Lantas, Ka Subbag Sarpras, Ka Subbag Pers, Kanit Turjawali Sat Sabhara, Kabid Trantib Satpol PP/WH, 15Orang Pers TNI, 75 Orang Pers Polres Aceh Besar, 25 Orang Pers Polsek, 15 Orang Pers Satpol PP / WH Aceh Besar.

Comments

comments