Tribratanewsacehbesar.com–Laka Lantas di Jalan Bna-Medan Km 56 Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar antara Sepmor Yamah MIO No. Pol. BL 5047 PAC Kontra Mitshubishi Pajero Sport No. Pol. BK 1336 KG. Selasa (06/03/18) pukul 17.15 wib.

Adapun Identitas Korban Pengendara Sepmor Yamaha MIO Munawir (28) Petani, Desa Blang Tingkem Kec. Seulimeum Kab. Aceh Besar meninggal dunia.

Penumpang Yamaha Sepmor MIO Ade Irma Yani ( 25 ) IRT Alamat Desa Blang Tingkem Kec. Seulimeum Kab. Aceh Besar mengalami luka ringan.

Rafa (2) Gp. Blang Tingkem Kec Seulimum Kab Aceh Besar meninggal dunia.

Pengendara Mitshubishi Pajero Sport Muskhari (56) Pegawai BUMN Alamat Gp.Ie Masen Kayee Adang Kodya Banda Aceh mengalami Luka ringan.

Pada Hari tersebut diatas telah terjadi Laka Lantas, antara Sepmor Mio yang melaju dari arah Bna – Medan dan Sebalik Pajero Sport melaju dari Medan – Bna, sesampainya di tikungan Km 56 desa Lamtamot mobil Mitshubishi Pajero melaju dengan kecepatan tinggi diperkirakan pengemudi tertidur/mengantuk dan melaju ke lajur berlawanan sehingga menabrak sepmor Mio yang melaju dari arah Bna sehingga terjadilah laka lantas tersebut.
Selanjutnya Korban yang Meninggal dan Luka berat di Bawa ke Rumkit Indrapuri untuk penanganan Medis.

Untuk Kasus Laka Lantas tsb telah ditangani oleh Unit Laka dan untuk Barang Bukti dan pengemudi Misthubisi Pajero di amankan Unit Laka Sat Lantas Res Abes.

Comments

comments