Www.tribratanewsacehbesar.com– Patroli di lokasi keramaian di pantai wisata Lampuuk dalam rangka Operasi Lilin Rencong 2018. Senin (24/12/18).

Pos pengamanan Operasi Lilin Rencong 2018 di pantai Lampuuk dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Aceh Besar Iptu Fachrul Razi S.K.M dan 5 ( lima ) Personil Polres Aceh Besar.

Hal ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur dan berkunjung ke tempat wisata tujuannya adalah untuk menghilangkan kepenatan setelah lamanya beraktifitas, sehingga memerlukan tempat untuk lakukan refresing.

Seperti disalah satu tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Lhoknga, yakni obyek wisata Pantai Lampuuk yang menjadi sasaran patroli. berpatroli sekaligus memberikan himbauan kepada wisata yang sedang berlibur di tempat wisata Pantai Lampuuk agar berhati hati serta menjaga keselamatan.

“Kami melakukan patroli di tempat wisata pada saat libur akhir pekan dan dalam rangka Operasi Lilin Rencong 2018 yang pastinya banyak dikunjungi oleh masyarakat, sehingga dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman, selain itu juga memberikan himbauan kepada pengunjung wisata agar memperhatikan keselamatan” ujar Iptu Fachrul

Comments

comments