Www.tribratanewsacehbesar.com– Personil Polsek Kota Jantho yang dipimpin langsung Kapolsek Kota Jantho Iptu Safriadi, SE melaksanakan Patroli gabungan antisipasi guantibmas dalam rangka menyambut HUT RI ke 74. Kamis 15 Agustus 2019 sekira pukul 21.30 Wib.

Pelaksanaan Apel Giat Patroli di pimpin Kapolsek Kota Jantho dan menyampaikan arahan sebagai berikut, Terimakasih Kepada rekan-rekan mitra kerja dari Polres Aceh Besar, Koramil Kota Jantho dan Pers Sat Pol PP yang telah mengikuti apel pada malam hari ini dimana kita malam ini akan melaksanakan patroli Gabungan dalam rangka mengantisipasi Guantibmas menjelang HUT RI ke 74.

Kita juga mengantisipasi jangan sampai Berkibarnya Bendera Bulan Bintang dan Alam Pedang yang sama-sama telah kita ketahui sudah terjadi di Daerah lain, kita harus mengantisipasi hal tersebut tidak terjadi di Wilayah Kita.Tidak menutup kemungkinan ada pihak yang ingin menggagalkan HUT RI ke 74.

melaksanakan giat patroli gabungan dalam rangka Cipta Kondisi Antisipasi Guantibmas dalam Menyambut HUT RI ke 74 di Wilkum Kecamatan Kota Jantho Kab. Aceh Besar pada beberapa titik diantaranya, Lapangan Bungong Jeumpa Kec. Kota Jantho Kab. Aceh Besar, Rumah Kediaman Wakil Bupati Aceh Besar, Gedung PKK tempat Karantina para Peserta Paskibraka, Meuligo Bupati Aceh Besar, Kantor Bupati Aceh Besar.

Adapun Giat Patroli gabungan tersebut terdiri dari, Personil Polres Aceh Besar sebanyak 5 Orang, Personil Polsek Kota Jantho sebanyak 5 Orang, Anggota Koramil sebanyak 2 Orang, Satpol PP Aceh Besar sebanyak 3 Orang.

Comments

comments