Www.tribratanewsacehbesar.com– Personil Sat Sabhara Polres Aceh Besar melaksanakan patroli gabungan bersama TNI dan SATPOL PP Aceh Besar dalam rangka harkamtibmas menjelang Pemilu 2019. Rabu 06 Febuari 2019 Pukul 09.30 wib s/d 12.30 Wib.

Personil yang dilibatkan 5 personil gabungan Sat Sabhara Polres Aceh Besar yang dipimpin oleh KBO Sat Sabhara IPTU AMIRUDDIN, 3 Personil Koramil Indrapuri, 15 Personil Satpol PP Aceh Besar.

Patroli kali ini disepanjang Jalan Nasional Banda Aceh – Medan Wilkum Polres Aceh Besar dengan sasaran yang dikunjungi Tempat-tempat pemasangan APK Pilpres dan Pilleg Pemilu 2019, Pedagang buah musiman di sepanjang jalan Banda Aceh – Medan di Wilkum Polres Aceh Besar.

Dengan patroli ini bisa mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas akibat dari parkir sembarangan dan menggangu pengguna jalan lain, mencegah terjadinya Guantibmas menjelang Pemilu 2019 di wilkum Polres Aceh Besar sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif, Mencegah pengerusakan APK Pilpres dan Pilleg Pemilu 2019.

Petugas Patroli juga memberikan pesan kepada pedagang buah musiman di sepanjang jalan Banda Aceh -Medan agar berjualan pada tempat yang sudah ditentukan dan tidak disembarang tempat karena dapat menggangu lalulintas yang dapat menyebabkan terjadinya laka lantas.

Comments

comments