ad28a265 0862 4404 9193 34e58b9a8932

www.tribratanewsacehbesar.com_ Paurkes Polres Aceh Besar Aipda Ihsan diberikan suntikan vaksin Covid-19 di Dokkes Polres Aceh Besar, Senin (15/2/2021), selain Paurkes Dokter Farah Nakes Klinik Polres Aceh Besaer ikut menerima vaksinasi tahap pertama tersebut.

Sebelum menjalani vaksinasi, tim medis terlebih dahulu melakukan pemeriksaan terhadap kondisi Paurkes, seperti mengecek tekanan darah dan suhu tubuh.

Paurkes, vaksinasi merupakan upaya penting untuk memutus rantai penularan virus Corona (Covid-19). Selain itu, langkah tersebut juga dilakukan untuk memberikan perlindungan kesehatan kepada seluruh kalangan serta membantu percepatan pemulihan ekonomi.

“Kami telah menerima vaksinasi, dan ingin menyampaikan pesan pada masyarakat bahwa vaksin aman dan halal,” kata Paurkes

Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan SIK, MH, menghimbau kepada masyarakat agar dapat mendukung pelaksanaan vaksinasi, dan masyarakat tidak perlu takut divaksin, karena sebelum digunakan vaksin Covid- 19 telah diuji klinik dan BPOM telah mengeluarkan persetujuan penggunaan vaksinasi Covid-19 ini demi untuk kesehatan.

Selain itu, Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan SIK, MH, memotivasi seluruh lapisan masyarakat dan berharap nantinya tiba pada giliran masyarakat untuk divaksin agar tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi.

“Karena vaksin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh dan masyarakat tidak perlu ragu atau was-was dengan vaksinasi ini, dan perlu diketahui bahwa program ini dilakukan sebagai salah satu solusi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres
1 2

742493b2 7036 4ff3 9b95 2c40ba38ad4f

Comments

comments