Www.tribratanewsacehbesar.com_ Kepolisian Resor Aceh Besar berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Besar, menggelar kegiatan donor darah, bertempat di Aula Mapolres Aceh Besar, Rabu (15/4/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Sik, M.si mengatakan, selain upaya penanganan Covid-19, kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian Polri peduli dan berbagi sesama untuk membantu ketersedian darah PMI Aceh Besar.

“Kegiatan donor darah untuk memenuhi persediaan darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Besar yang akan digunakan oleh pasien Covid-19 yang membutuhkannya,” kata Kapolres

Kapolres juga mengajak jajarannya untuk mendonorkan darah. Para personil Polres Aceh Besar dan pengurus Bhayangkari,” katanya.

kegiatan donor darah sangat penting dilakukan sebagai wujud dari nilai kemanusiaan. Kegiatan tersebut, juga dihadiri Kapolres Aceh Besar Drs. AYIE SATRIA YUDDHA, S.I.K., M.Si, Para Kabag dan kasat Polres Aceh Besar, Para Kapolsek jajaran Polres Aceh Besar, Personel Polres Aceh Besar, Personel Polsek jajaran Polres Aceh Besar, PMI Aceh Besar, Ketua Ranting bayangkari Polres Aceh Besar berseta staf.

Comments

comments