Jantho – Senin (23/01/2017) pukul 11.00 Wib bertempat di ruang Aula Zein Hasyimi Kantor Bupati Lama,Berlangsung Acara “Pelantikan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Aceh Besar”.

Pelantikan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Aceh Besar yang bertemakan ” PUNGLI BENIH DARI KORUPSI” dipimpin oleh Wakil Bupati Aceh Besar Drs.Samsul Rizal, M.Kes. dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Aceh Besar Drs.Samsul Rizal,M.Kes dan melantik sebanyak 33 Orang Personalia tim Satgas Saber Pungli yang dilantik Secara Simbolis oleh Ketua Pelaksana Kompol Agung Prasetyo, SH.

Dalam Sambutan dan arahan dari Wakil Bupati Aceh Besar Drs.Samsul Rizal,M.Kes yang menyampaikan, selamat bertugas kepada para Tim yang sudah dibentuk, dan harapan masyarakat agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam memberantas praktek pungli liar yang selama ini terjadi, dan saya berharap agar kepada Para Tim Satuan sapu bersih pungutan liar (satgas Saber Pungli ) dapat memberantas segala bentuk pungli dan dalam bekerja tidak ada pandang bulu.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut:
-Unsur Forkopimda /yang mewakili.
-Para Staf Ahli Serta Asisten Bupati Aceh Besar.
-Waka Polres Aceh Besar
-Para Kepala SKPD
-Plt.Setdakab Aceh Besar
-Kasat Intelkam Polres Aceh Besar
-Rektor Universitas Abulyatama.
-Para Camat SE Kabupaten Aceh Besar
-Para Kepala Badan dan Kantor pemerintahan Aceh Besar
-Para Anggota Tim Satgas Saber Pungli yang terdiri dari Polres Aceh Besar, Kejaksaan Aceh Besar dan Kepala SKPD Kab. Aceh Besar

Comments

comments