Www.tribratanewsacehbesar.com_Bertempat di halaman Mapolres Aceh Besar, telah di laksanakan Acara Peluncuran Mobil Pelayanan Terpadu Polres Aceh Besar. Selasa 31 Desember 2019 pukul 10.05 Wib. Peluncuran Mobil Poli Gigi dan Mulut, Mobil Saweu Sago Gampong, Mobil Zebra Cendikia.

Bus pelayanan gigi dan mulut merupakan bus pelayanan kepolisian polres aceh besar dalam bidang pelayanan kesehatan khususnya kesehatan gigi, bus pelayanan kesehatan khususnya gigi, Bus pelayanan kesehatan gigi Polres Aceh Besar diawaki oleh dokter gigi mitra klinik Polres Aceh Besar beserta perawat dan staff kesehatan Polres Aceh Besar dengan dilengkapi oleh peralatan kesehatan gigi yang lengkap.

Dalam operasionalnya bus pelayanan kesehatan gigi polres aceh besar mengikuti kegiatan bus sentra pelayanan kepolisian keliling polres aceh besar, dilaksanakan 2 kali dalam seminggu di 2 lokasi, yaitu di mesjid al makmur sibreh kecamatan sukamakmur pada hari selasa pukul 09.00 wib s.d 11.00 wib dan di mesjid al islah lhoknga kecamatan lhoknga pada hari kamis pukul 09.00 wib s.d 11.00 wib.

Dalam pemberian pelayanan kesehatan gigi tersebut tidak ada dipungut biaya apa pun, dan dilayani oleh dokter dan perawat profesional, ramah dan santun.

Mobil Saweu Gampong, Bus pelayanan ini beroperasi sebanyak 2 kali dalam seminggu, yaitu Hari selasa pada pukul 09.00 wib sd 11.00 wib berlokasi di mesjid al makmur sibreh kecamatan sukamakmur, Hari kamis pada pukul 09.00 wib s.d 11.00 wib di mesjid al islah lhoknga kecamatan
Ihoknga.

Dalam pelaksanaan pelayanan kepolisian polres aceh besar tidak ada dipungut biaya apa pun dan disediakan ngopi gratis bareng polisi, dan dilayani oleh petugas kepolisian yang profesional, ramah dan santun.

Mobil Saweu Sagoe Gampons Polres Aceh Besar adalah sentra pelayanan kepolisian Keliling yang melayani 5 macam pelayanan sebagai eksistensi polri untuk hadir di tengah masyarakat khususnya pada daerah-daerah terpencil dalam rangka pelayanan prima kepolisian guna terwujudnya polres aceh besar yang prometer. Adapun 5 macam pelayanaan meliputi SKCK, IDENTIFIKASI, PORADN POLISI, LAPORAN KEHILANGAN, KONSULTASI HUKUM SAMBIL NGOPI BARENG POLISI.

MOBIL PUSTAKA KELILING SATLANTAS ACEH BESAR, Mobil Pustaka Keliling Satlantas Aceh Besar merupakan innovasi yang di gagaskan oleh Kasat Lantas Polres Aceh Besar dengan
berkerja sama dengan Dinas Perpustakaan wilayah Aceh Besar dan Seluruh Kepala Sekolah di daerah pelosok yang ada di wilayah Polres Aceh Besar yang mana mobil ini akan di oprasional kan langsung oleh Kanit dikyasa satlantas Polres Aceh Besar.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Aceh Besar, Waka Polres Aceh Besar, Para Kabag, Kasat, Kasi Perwira Staf Polres Aceh Besar, Asisten I Pemkab Aceh Besar ( mewakili Bupati ), Ustazd Samsul, Ketua Bhayangkari dan Para tamu undangan

Comments

comments