Www.tribratanewsacehbesar.com- Personil Polres Aceh Besar yang dipimpin Kapolres Aceh Besar AKBP. H.Heru Suprihasto, SH beserta Kabag, Kasat dan Kasie dan Para KBO jajaran Polres Aceh Besar memberikan Suprize Kepada Batalyon Kavaleri MSC 11/Serbu Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke – 73 Tahun 2018. Selasa 09 Oktober 2018 pukul 10.30 Wib.

Kedatangan Kapolres Beserta Jajaran Polres Aceh Besar disambut Oleh Wadanyon Kav. Mayor Kav. Alfid Dwi Arisanto, S. Sos. Keadatangan Personil Polres Aceh Besar disambut dengan Yel-yel HUT TNI ke – 73 dilanjutkan pemotongan Tumpeng HUT TNI ke-73 oleh Wadanyon Kav. Mayor Kav. Alfid Dwi Arisanto, S. Sos.

Arahan Kapolres Aceh Besar AKBP. H.Heru Suprihasto, SH pada Hut Tni mengatakan Suatu hal yang sangat bahagia pada hari ini kami dari Polres Aceh besar bisa bersilaturahmi dan sekaligus juga turut berbahagia dalam rangka acara ulang tahun dirgahayu TNI ke – 73 semoga TNI semakin Jaya dan maju,kami mengharapkan kita bisa bersatu dan kompak di manapun kita bertugas, dimana kedepannya kita akan menghadapi agenda nasional Pemilu.

Saya ingin setelah ini tidak ada lagi jarak diantara kita, semuanya kita saling berkunjung dan saling kompak, kalau perlu nanti kita adakan olahraga bersama dan Ngopi Bareng. Kita sudah sering bertemu di lapangan jadi tidak asing lagi bagi kami dan juga saya inginkan kekompakan ini bukan hanya di jajaran kami para pimpinan saya dengan danyon atau dengan pejabat tapi juga yang di bawah anggota-anggota saya juga dari Sabhara maupun dari TNI ikut juga Kompak sama seperti kita. mudah-mudahan TNI makin maju, makin Jaya dan kita makin solid.

Sambutan Wadanyon Kav. Mayor Kav. Alfid Dwi Arisanto, S. Sos terimakasih Rekan-rekan dari Kepolisian Jajaran Polres Aceh Besar yang telah memberikan surprize bagi kami prajurit TNI yang mana ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami.

Saat Kita dilapangan melaksanakan HUT TNI di Sabang TNI dan POLRI saling berbaur dilapangan dan saat Yel-yel ucapan HUT TNI ke – 73 yang terbaik itu dari kepolisian. Dalam kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan permintaan maaf dari Danyonkav Danyonkav Mayor Kav. Eko J. Ramadan, M. Tr. (Han) yang tidak berada ditempat dikarenakan mendapat panggilan ke Kodam semoga TNI dan POLRI tetap. Kompak selamanya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Aceh Besar AKBP H. Heru Suprihasto, SH, Wadanyon kav Mayor Kav. Eko J. Ramadan, M. Tr. (Han), Kabag Ops Polres Aceh Besar Kompol Syafruddin, Kabag Sumda Polres Aceh Besar, Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Kasat Sabhara Polres Aceh Besar, Kasi Propam Polres Aceh Besar, Kasi was Polres Aceh Besar, Para KBO Jajaran Polres Aceh Besar, Para Perwira dan Bintara Jajaran Polres Aceh Besar, Para Perwira dan Anggota TNI Batalyon Kavaleri 11 MSC.

Giat berakhir pukul 11.30 wib situasi berjalan aman dan terkendali.

Comments

comments