Www.tribratanewsacehbesar.com– Bertempat di terminal Saree Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar telah dilaksanakan Pemeriksaan tes Urine para pengemudi angkutan umum dalam rangka Operasi Ketupat Rencong – 2018. Sabtu 09 Juni 2018 pukul 09.30 s/d 00.00 wib.

Kapolres Aceh Besar AKBP Heru Suprihasto. SH mengatakan, Rangkaian pengecekan angkutan umum dan kondisi kesehatan pengemudi beserta supir cadangan bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak mudik.

Apakah kondisi angkutan umum layak dan apakah supir dan supir cadangan sehat, itu tujuan pengecekan kita hari ini. Karena sekarang sudah mulai memasuki musim mudik. Pengencekan ini dalam rangka antisipasi secara dini.

Selain itu, Lanjut Kabid penindakan BNNP Aceh , pihaknya juga mengambil sampel urine para pengemudi beserta supir cadangan. Hal ini guna memastikan pengemudi angkutan umum dan supir cadangan tidak terpengaruh oleh narkoba ataupun jenis obat-obatan terlarang yang bisa membahayakan perjalanan mudik. Kita tadi sudah mengambil sampel urine mereka, Kalau ternyata ada yang terbukti narkoba maka akan di berikan penindakan.

*Turut hadir :*
1. Kapolres Aceh Besar.
2. Ketua Cabang Jasa Raharja Mulkan Se, Msi beserta staf.
3. Kepala Dishub TK I Junaidi Ali beserta Staf.
4. Kepala Dishub TK II Drs. Azhari beserta staf.
5. Kasubdit Lantas Polda Aceh AKBP M.Zaki.
6. Kabid penindakan BNNP Aceh Amanto SH beserta Staf.
7. Kabag Ops Polres Aceh Besar.
8. Kasat Lantas Polres Aceh Besar.
9. Kapolsek Seulimum.
10. Kapolsek Lembah Seulawah.
11. Kbo Lantas beserta personil.
12. Paur Humas Ipda Ramlan.

Comments

comments