Www.tribratanewsacehbesar.com_Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK dan WBBM Posek Lhoong Polres Aceh Besar Tahun 2020. Selasa 4 Februari 2020 sekira pukul 10.55 Wib.

Kegiatan tersebut bertujuan guna mewujudkan pelayanan publik yang efektif, efisien dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, tepat, profesional dan bersih dari praktek KKN.

Sesuai dengan Program Reformasi Birokrasi Polri sebagai wujud keseriusan Polri khususnya Polsek lhoong Polres Aceh Besar dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat.
Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM merupakan bagian dari upaya Pemerintah Indonesia dalam penindakan dan pencegahan Korupsi yang dilakukan serentak dan bersinergi sehingga tercapainya tujuan pembangunan Nasional yang adil dan makmur.

Dalam kegiatan tersebut juga di laksanakan penanda tanganan fakta integritas oleh personil yabg melayani bidang SKCK dan SPKT.

Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut Camat di wakili oleh kasi PMMG Kapolsek Lhoong ISKANDAR, SE, Danramil 04 Lhoong diwakili Serda Asnawi, Kepala Puskesmas lhoong di wakili oleh Mardiah.

Comments

comments