Www.tribratanewsacehbesar.com – Personil Polsek Indrapuri menangkap Erwin (35) warga Kuta Cot Glie, Desa Lamsi, Kecamatan Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar.

Pria yang bekerja sebagai swasta ini ditangkap karena melakukan pencurian Biji Pinang yang sedang di jemur korban saudara Ridwan (50), Desa Lampanah Tunong Kecamatan Indrapuri. jumat (09/02/2018) pukul 13.00 wib.

Kapolsek Indrapuri mengatakan, awalnya saksi, saudara Mahdi (30), Desa Bung simet Kec. Kuta Cot glie Kab. Aceh besar melihat ada salah seorang laki laki ( Pelaku) dengan mengunakan sepmor Yamaha Seon warna hitam berhenti di depan korban.

Akan tetapi sauadara mahdi tidak peduli, langsung pergi kewarung kopi di simpang Lampanah. Tidak lama kemudian korban keluar dari dalam rumah melihat biji pinang yang sedang di jemur didepan rumah sudah tidak ada lagi. Kemudian korban langsung berlari kesimpang menayakan kepada sdr Mahdi ada melihat orang yang membawa biji ping dalam karung dengan mengunakan sepmor warna hitam pergi kearah banda Aceh.
Kemudian korban berserta sdr Mahdi langsung pergi mengejar pelaku sesampai di kawasan desa Aneuk glee korban melihat pelaku membawa pinang dalam karung dengan mengunakan sepmor tersebut, lalu korban memberhentikan pelaku, tiba-tiba pelaku berhenti mencampakkan sepmor miliknya langsung berlari kearah desa Aneuk glee sehingga di tangkap oleh warga. kemudian di serahkan kepada pihak Polsek indrapuri untuk di dilakukan proses lebih lanjut. Tegas Kapolsek.

Comments

comments