Tribratanewsacehbesar.com – Mengawali kegiatan pagi, Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Sik, M. Si, didampingi Kasi Propam Polres Aceh Besar, melakukan pengenalan lingkungan dengan mengecek ruangan kerja Bag, Sat dan Si di Mapolres Aceh Besar, Senin (19/11/2018).

Kapolres yang mulai bertugas di Aceh Besar secara seksama meneliti ruangan dan fasilitas yang ada di ruangan, sekaligus mendengarkan penjelasan tentang kegiatan Bag, Sat dan Si, dari Personel yang mengawakinya. Ruangan yang menjadi perhatian besar Kapolres adalah bagian pelayanan yang berhubungan langsung dengan masyarakat seperti Ruang Pelayanan, Ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Sat Tahti dan Ruang Tahanan, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Satpas SIM Sat Lantas dan Sat Res Narkoba.

Setelah pengecekan tersebut, Kapolres mengatakan cukup puas dengan kebersihan ruangan yang ada, dan berpesan kepada Personel yang bertugas, untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan bersikap humanis namun tetap tegas. Walau sarana dan prasarana terbatas, anggota bisa mengatasinya, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga meningkatkan citra Polres Aceh Besar yang pada ujungnya akan meningkatkan citra Polri secara keseluruhan.

Comments

comments