Www.tribratanewsacebesar.com– Disirkuit Permanen PARAMA SATWIKA Polres Aceh Besar telah dilaksanakan penutupan dan pembagian hadiah perlombaan Grasstrack Trophy Kapolres Aceh Besar Dalam Rangka Hut Kemerdekaan RI Ke 74 oleh Kapolres Aceh Besar dilaksanakan selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu tanggal 05 dan 06 Oktober 2019. Minggu 06 Oktober 2019.

Adapun dalam perlombaan Grasstrack Trophy Kapolres Aceh Besar yg berhasil merebutkan juara umum serta 1, 2, dan 3 dimasing-masing kelas pertandingan antara lain Juara pertama motorcross 250 cc diambil oleh Donna asal Sumut, Juara kedua motorcross 250 cc di ambil oleh Dodon Toha asal Sumbar, Juara ketiga motorcross 250 cc di ambil oleh Risky Osta asal Aceh Barat.

Turut hadir pada penutupan GrassTrack Piala Kapolres Aceh Besar Wakil Bupati Aceh Besar, Kapolres Aceh Besar, Kadispora Aceh Besar, Ketua Sties Kota Jantho, Kasat Resnarkoba Polres Aceh Besar, Kasat Sabhara Polres Aceh Besar

Acara penutupan dan pembagian hadiah Trophy Grasstrack Aceh Besar Dalam Rangka Hut Kemerdekaan RI Ke 74 telah berlangsung dan disambut antusias oleh sponsor dari masing-masing tim yang memenangkan Grasstrack.

Comments

comments