Kapolsek Montasik yang diwakili oleh Kanit Binmas beserta para bhabinkamtibmas Polsek Montasik Polres Aceh Besar telah melaksanakan penyaluran Bantuan Sembako Polda Aceh kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, yang mana sembako tersebut merupakan Bantuan dari Polda Aceh untuk masyarakat Miskin (Kurang mampu) dalam wilayah hukum Polsek Montasik yang disalurkan melalui para Bhabinkamtibmas Polsek Montasik Polres Aceh Besar. Selasa 16 Juni 2020

Adapun yang sudah tersalurkan pada hari ini yaitu 15 paket, antara lain Desa Kp. Baroh 3 paket via Kapolsek, Bak ciri 3 paket via kanit bimas, Empee Tanong 2 paket via pak Azwar, Atong 2 Paket via bhabin Mahyardi, Lampaseh krueng 2 Paket via bhabin Muslim, Bira Lhok 2 Paket via bhabin Rudi Ariful, Weu bada 1 paket via bhabin Saiful.

Adapun yang melaksanakan penyerahan sembako tersebut adalah Kapolsek Montasik yang diwakili oleh Kanit Bimas dan para bhabinkamtibmas Polsek Montasik, dengan harapan sembako bantuan yang telah tersalurkan tersebut dapat membantu warga yang kurang mampu akibat daripada dampak Pandemi Covid-19.

Comments

comments