Tribratanewsacehbesar.com– Bertempat di gedung Aula SMP Negeri 2 Kota Jantho Kab. Aceh Besar telah berlangsung acara Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba oleh Kapolsek Kota Jantho Ipda Safriadi, SE. Kamis 05 Aril 2018 sekira pukul 09.20 wib.

Kata sambutan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kota Jantho Walid, S.Pd, Sebelumnya saya sangat berterimakasih kepada bapak Kapolsek Kota Jantho dan anggota yang telah menyempatkan waktunya kepada siswa siswi kami untuk dapat memberikan Sosialisasi Bahaya Narkoba sehingga dengan mendengarkan arahan nantinya para siswa siswi dapat memahami dan tidak terjerumus kepada bahaya narkoba.

‎Kata sambutan Kapolsek Kota Jantho menyampaikan kepada adik adik sekalian saya datang dari Polsek Kota Jantho adalah tidak lain untuk memberikan bimbingan yg terbaik untuk adik-adik sekalian. Sekarang saya yang berdiri didepan adik-adik insyaallah kedepan adik adik lah yang akan menggantikan kami semua.

Mudah-mudahan dengan saya memberikan nasihat ini semoga adik-adik bisa berubah kearah yang jauh lebih baik.

Disini saya tidak banyak menyampaikan masukan kepada adik-adik sekalian, oleh karena itu saya selaku Kapolsek Kota Jantho mengajak adik-adik sekalian cukup menjauhi 2 (dua) faktor yang dapat merusak moral adik adik, meliputi Internet, dan Narkoba.

Saat ini internet kita ketahui bersama sdh berada didalam saku kita, banyak hal yg bisa adik-adik dapat dari internet tsb, tergantung kearahmana yg dipergunakan, jg kita ketahui internet tsb bisa membantu kita namun yg kita lihat lbh banyak merusak moral para generasi penerus bangsa.

Narkoba sekarang ini sangat dekat dg kehidupan kita maka dari itu saya harapkan jangan sesekali pernah menyentuh narkoba.
orang luar ingin menghancurkan negara kita, maka inilah salah satu cara mereka meracuni para generasi dg memasukkan narkoba kekalangan remaja. tujuan mereka tidak lain juga menghancurkan islam dg cara demikian. maka kalau sudah memakai narkoba sudah pasti akan mencuri utk membeli narkoba sementara islam sangat mengutuk perbuatan mencuri.
maka harapan saya jaga diri thp bhy narkoba jng pernah menyentuh barang haram tsb. Dilanjutkan Tanya Jawab/Saran/Tukar menukar informasi antar Siswa/i.

Adapun yang Hadir dalam Acara tersebut, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kota Jantho Walid, S.Pd, Kapolsek Kota Jantho Ipda Safriadi, SE, Kanit Binmas Polsek Kota Jantho Bripka Hermanto T, Kasihumas Polsek Kota Jantho Bripka Fakhruz, Babhinkamtibmas Bripka Rahmad, Siswa/i dari sekolah SMP Negeri 2 Kota Jantho.
Adapun jumlah Peserta yg hadir Kurang lebih 70 Orang.

Comments

comments