121f21d4 ea37 4fd3 9114 13377c630d6a

Www.tribratanewsacehbesar.com_ Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, SIK, MH, diwakili Kasat Binmas Iptu Hamdan Kunjungi Dayah dengan pimpinan pesantren Darul Muchlisin di Pesantren Darul muchlisin Kecamatan Simpang tiga Kabupaten Aceh Besar, Selasa (24/02/2021).

Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, SIK, MH, diwakili Kasat Binmas Iptu Hamdan mengatakan, kunjungan kami ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Polres Aceh Besar dengan ulama-ulama atau para pimpinan dayah yang ada di Wilkum Polres Aceh Besar.

Dalam kunjungan tersebut, Kasat Binmas juga memberikan bantuan berupa sembako berupa beras, telur minyak goreng, dan mie instan.

“Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa namun hendaknya dapat dipergunakan dengan baik, Jangan dilihat dari segi nilainya, tetapi dapat dijadikan bentuk kepedulian Polres Aceh Besar terhadap dayah-dayah yang nantinya dapat melahirkan kader-kader ulama Aceh yang berakhlak mulia,” katanya.

Pimpinan pesantren Darul Muchlisin Tgk. H. Razali, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kasat Binmas beserta Staf di tengah tugasnya yang padat masih bisa meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan para dewan guru dan para santri ke dayah mereka.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat dirasakan oleh santri. Karena dayah ini ibarat rumah tempat menuntut ilmu agama yang nantinya bermanfaat bagi agama dan bangsa. Demi terwujudnya Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur,” ucapnya.
f3482630 55d2 4237 ac2d baeb483799d6 2

Comments

comments