Www.tribratanewsacehbesar.com_ Bertempat di Gudang Dinsos Aceh Besar Gp. Siron Kec. Ingin Jaya Kab. Aceh Besar sesuai dengan instruksi Kapolri dan perintah Kapolres Aceh Besar, Polsek Montasik telah melakukan pengecekan terhadap kelayakan bantuan pemkab Aceh Besar yang akan disalurkan oleh pihak Dinsos Aceh Besar. Kamis 07 Mei 2020.

Adapun hasil pengecekan Beras merk UK sesuai standar (Layak), Gula Pasir merk Kristal sesuai standar (Layak), Minyak Goreng jenis Bimoli sesuai standar (Layak), Mie Instan Indomie sesuai standar (Layak).

Selanjutnya Sembako tersebut di lakukan pengawalan oleh personil Polsek Montasik menuju Gedung UDKP kantor camat Montasik diangkut menggunakan 2 (Dua) unit Dum truck yg membawa bantuan tersebut milik BPBD Aceh Besar dan Dinas Sosial Kab.Aceh Besar.

Sembako tiba di gedung UDKP Kantor Camat Montasik, pukul 10:00 Wib. Selanjutnya sembako dilakukan serah terima secara simbolis oleh Asisten I Aceh Besar Bpk. Abdullah S.Sos, dan diterima langsung oleh Camat Montasik Bpk. Edward, S.KM.

Kemudian bantuan tersebut dikoordinir oleh Sdri. Sopia Cut Din selaku Kasie PSKBS (Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial) Dinsos Kab. Aceh Besar.

Untuk bantuan tersebut kemudian akan diambil oleh Geuchik masing-masing desa untuk disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima atau yang telah terdata dalam nama-nama penerima bantuan tersebut dan didamping oleh pendamping PKH Kecamatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Kab Aceh Besar Abdullah S.sos, Kasie PSKBS Dinsos Sdri. Sopia Cut Din, Camat Montasik Bpk. Edward, S.Km, Kapolsek Montasik Ipda Heru Setiawan, S.Sos, beserta personil, Danramil 12 Montasik Peltu Saifullah, beserta personil, Ketua TKSK dan Pendamping PKH.

Comments

comments