Www.tribratanewsacehbesar.com–Silaturrahmi kedubes India ke yayasan Kinderhut Gampong Indrapuri kec. Indrapuri Kabupaten Aceh Besar. Selasa (17/04/2018) Pukul 19.00 wib Sampai Selesai.

Turut Hadir Dalam Acara Silaturrahmi kedubes India ke Yayasan KinderHut antara lain H. E Mr. PRADEEP KUMAR RAWAT ( Duta Besar India Untuk Indonesia ), H. E Dr. Shelia Shah ( Consul jenderal India ), Gubernur Aceh diwakili Oleh Ir. Sulaiman dari Kesra Aceh, Ipda M. Tijar Mewakili Kapolres Aceh Besar (KBO intelkam Polres Aceh Besar ), Irawan. SH ( perwakilan Imigrasi Aceh ), Drs. Zuhri usman ( Camat Indrapuri), Ipda Mukhsin. SH ( Kapolsek Indrapuri), Kapten Bonar ( Danramil Indrapuri), Tokoh Masyarakat Indrapuri, Team Opnal Sat Intelkam Polres Aceh Besar, Anggota Polsek Indrapuri, Masyarakat Indrapuri.

Sambutan dari Bupati Aceh Besar diwakili Oleh Camat Indrapuri Selamat datang duta besar india untuk Indonesia sudah hadir di yayasan Kinderhut pada malam ini,inilah yayasan kinderhut yang sangat membantu anak anak yatim yang ada di aceh khususnya Indrapuri.kami muspika kecamatan indrapuri sangat bangga dengan adanya bantuan langsung dari india untuk yayasan kinderhut ini yang sangat luar biasa.

Sambutan dari Gubernur Aceh diwakili Oleh ir. Sulaiman dari kesra Aceh Selamat datang di aceh buat duta besar india untuk Indonesia dan Consul Jendral India di Yayasan Kinderhut di kecamatan Indrapuri, Yayasan Kinderhut ini di dirikan Oleh Donatur dari india dari tahun 2004 sampai sekarang yayasan Kinderhut ini adalah yayasan untuk menampung anak – anak yatim yang ada di aceh.

Sambutan dari Kedubes India untuk Indonesia Saya sangat senang dan bahagia dengan acara yang di selenggarakan pada malam ini di Yayasan Kinderhut saya baru bertugas baru tujuh tahun di Indonesia dan saya baru kali ini ke aceh melihat langsung situasi aceh yang sangat damai dan sangat memuliakan tamu.

Dilnjutkan penyerahan Buku membaca untuk anak yayasan Kinderhut Oleh kedubes India dan consul Jendral India di ikuti oleh para undangan.

Comments

comments