Www.tribratanewsacehbesar.com– Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan, Kepolisian Resor Aceh Besar melaksanakan kegiatan rutin Yasinan dan Doa bersama, Kamis (03/01/2019) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan rutin ini dimulai usai giat apel pagi yang bertempat di Musholla Polres Aceh Besar.

Hadir dalam acara giat Yasinan dan Doa bersama yang dilaksanakan setiap hari Kamis itu Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria SIK. M.Si., para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh personil Polres Aceh Besar yang beragama muslim.

Pembacaan Surah yasin bersama dipimpin oleh Ustad Samsul Bahri, Kemudian dilanjutkan dengan tausiah. “semoga dengan rutin melaksankan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan penerangan kepada anggota dalam bertugas serta memberikan keselamatan dalam bertugas sehari-hari, ”jelas Kapolres Aceh Besar.

Tak hanya itu arahan bapak Kapolres, beliau mengharapkan kepada seluruh Personil Polres Aceh Besar agar dapat mengambil intisari dari tausiah tersebut, mudah-mudahan ada hikmahnya dan dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari hari. lanjutnya diharapkan dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya, Kegiatan yasinan dan doa bersama berjalan dengan khidmat.

Comments

comments