Www.tribratanewsacehbesar.com– Tumbangnya pohon kayu akibat angin kencang di jalan Banda Aceh – Meulaboh Km 14 Lhoknga tepat di Gampong Mon Iken Kec. Lhoknga Kab. Aceh Besar. Sabtu 10 Agustus 2019 sekira Pukul 18.55 wib.

Angin kencang dan hujan lebat mengakibatkan patahnya dua buah pohon kayu Cemara yang terletak di pinggir jalan Banda Aceh Meulaboh Km 14 tepatnya di Gampong Mon Iken di depan kantor Camat lhoknga Kab. Aceh Besar ke badan jalan dan mengenai kabel listrik menarik tiang yang ada di depan kantor Mapolsek setelah itu tiang listrik tersebut patah dan menimpah mobil patroli Polsek Lhoknga yang sedang parkir di depan kantor, untuk kurugian material -+ 5.000.000 ( Lima juta rupiah) Atas kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Setelah itu anggota Polsek Lhoknga menghubungi tim BPBD ( BADAN PENAGGULANGAN BENCANA DAERAH ) Aceh Besar dan PLN rayon lhoknga, kemudian anggota Polsek beserta anggota BPBD membersihkan puhon dan ranting yang berbeda di badan jalan, sampai saat ini lalulintas di jalan Banda Aceh Meulaboh berjalan dengan lancar dan situasi di TKP dalam keadaan aman dan baik.

Comments

comments