Www.tribratanewsacehbesar.com – Polsek Cot Glie, Dalam rangka memberi rasa aman dan tentram kepada masyarakat personel Polsek Cot Glie berikaan pengamanan pada Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Babussalam Desa Lampakuk Kecamtan Cot Glie Kabupaten Aceh Besar, Selasa (06/02/2018) pukul 21.30 WIB s/d 01:00 Wib.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini rutin dilaksanakan setiap 1 tahun sekali baik itu di mesjid, langgar, maupun rumah – rumah warga di Aceh Besar.

Turut hadir Imum Mesjid Jamik Al-ihsan, Imum Mukim Glee yeung, Imum Mukim Glee Yeung, Imum Mesjid Mukim Lamleuot, Pimpinan Dayah Babussalam, Pimpinan Dayah Darul Faizin Al-Ambiah, Keuchik Desa Lampakuk, Perangkat ds.Lampakuk, Masyarakat ds.Lampakuk dan sekitarnya.

Ceramah Agama di isi oleh Tgk.H. Zulbahri Budiman Selaku Penceramah. “orang yang merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW akan mendapatkan keamanan, kesembuhan, mendapatkan pahala, dan keberuntungan, tercapai apa yang di harapkan, dan barang siapa yang mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW maka Allah akan mengelompokannya dengan para Nabi di hari Kiamat”. ucap Ustad

Kapolres Aceh Besar melalui Kapolsek Cot Glie membenarkan kegiatan tersebut melalui keterangan “dalam giat ini tidak ditemukan hal-hal yang sifatnya akan mengancam kedaulatan NKRI, pelecehan terhadap lambang negara, hal-hal negatif, dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman terkendali. terang Kapolsek Saat di temui pihak Humas Polres Aceh Besar.

Comments

comments