Www.tribratanewsacehbesar.com_ Bertempat didalam dan diperkarangan mesjid Jamik bukit baro cot goh serta Desa Teubang phui baro Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar telah dilaksanakan kegiatan covid 19 dan penyemprotan disinfektan oleh Tim Kodam Iskandar muda bekerjasama dengan BPBD Aceh Besar dan turut disaksikan oleh Muspika kecamatan Montasik. Minggu tanggal 29 Maret 2020 pukul 09.00 wib.

Adapun sasaran penyemprotan vaksin Desinfektan meliputi di dalam perkarangan mesjid dan di dalam mesjid Jamik bukit baro cot goh dan perkarangan Desa Teubang phui baro Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar.

Kegiatan penyemprotan disinfektan Covid 19 tersebut merupaka bentuk kepedulian Muspika Plus Kec. Montasik terhadap warga masyarakat dan bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 pada umumnya Di Kab. Aceh Besar dan Khususnya di Wilkum Montasik Kab. Aceh Besar.

Lokasi penyemprotan beberapa tempat diantaranya, Mesjid Jamik bukit baro cot goh Kecamatan montasik, perkarangan Desa Teubang phui baro, Perkarangan rumah dan di dalam rumah sdr.ustad Ibrahim, Pesantren Umar Faruq, Meunasah Desa Teubang phui baro.

Arahan Dandim 0101 BS Aceh Besar Kolonel Inf Hasandi Lubis SIP, kepatuhan masyarakat kecamatan Montasik mengikuti instruksi pemerintah dalam pencegahan covid 19

Situasi kedepan mungkin saja berubah,upaya kita untuk siap-siap melakukan karantina wilayah kecamatan Montasik atau dengan kata lain kita lakukan lock down, TNI-POLRI siap mengamankan wilayah hukum Montasik dalam melakukan pencegahan covid 19.

Arahan Kapolsek Montasik Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengajak masyarakat Montasik untuk sama-sama menjaga kamtibmas berkenaan dgn kesehatan yaitu mengenai Penyebaran Virus Corona. kita menghimbau kepada masyarakat agar jangan panik dan tetap tenang tentang dengan adanya info virus corona ini, cara kita hanya melakukan pencegahan virus corona yaitu menghindari tempat tempat keramaian seperti warkop dan lain sebagainya. Dan berkoordinasi dengan pihak kesehatan terkait tentang tata cara penanggulangan virus corona, salah satunya bila ada warga kita yg terkena virus corona tersebut maka dianjurkan kepada kita agar jangan kontak langsung, paling tidak kita menjaga jarak untuk berkomunikasi dengan korban virus corona tersebut dan segera melapor kepuskesmas terdekat jika ada warga yg baru pulang dari luar daerah.

Comments

comments