Tribratanewsacehbesar.com– Bertempat di Ruang Gedung Teater Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) sedang berlangsung kegiatan Pelantikan Pengurus Pusat -HIMAB periode 2018-2020 dengan Tema “Meningkatkan Solidaritas Mahasiswa Aceh Besar”. Sabtu Tanggal 24 /03/2018 pukul 11.00 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri kegiatan Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali, Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Husaini A. Wahab,DPD RI Fachrurazi, Wakil Walikota Banda Aceh Drs. Zainal Arifin, Dosen UIN Dr. Silahuddin, Sekretaris Perhubungan Fazlun, Aiptu Ridwan (Mewakili Kapolsek Kota Jantho), Sekretaris Partai PAN Aceh Besar Iskandar Ali, Tokoh Mimab Ir. H. Musa Bintang, Para Mantan Ketua, Sekretaris dan Bendahara Himab.

Sambutan Ketua Himab Periode 2015-2017 oleh Kahirul Imam Terimakasih Kepada Seluruh para Mantan Ketua Himab yang selama ini telah membimbing saya dalam memimpim Himab Aceh Besar, dengan adanya Masukan dan saran sehingga saat saya menjabat Ketua Pengurus Pusat Himab periode 2015-2017 dapat menjalankan tugas memimpin Himpunan Mahasiswa Aceh Besar.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Pusat Himab 2015-2017 yang mana selama ini telah membantu saya sehingga pada hari ini saya masih berdiri didepan rekan-rekan semua, berkat bantuan dan kerjasama rekan semuanya kita berhasil menjalankan kepengurusan Mahasiswa Aceh Besar.

Pengukuhan, sumpah dan pelantikan Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Aceh Besar Oleh Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Husaini A. Wahab dilanjutkan Serah terima Jabatan dari Ketua Periode 2015-2017 kepada Ketua Himab Periode 2018-2020.

Sambutan Ketua Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Aceh Besar Periode 2018-2020 sdr. Ulul Azmi, Terimakasih kepada seluruh parabtamu undangandan para senior Himab yang telah menghadiri undangan kami dalam rangka Pelantikan Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Aceh Besar periode 2018-2020.

Dalam kesempatan ini saya mengharapkan kepada rekan-rekan yang dilantik bersama saya pada hari ini dapat bekerjasama dengan baik, mari kita tingkatkan kekompakan dan mari kita membangun dan memperjuangkan segala Aspirasi seluruh Mahasiswa Kabupaten Aceh Besar.

Saya mewakili seluruh Pengurus yang baru saja dilantik sangat mengharapkan saran dan masukan dari para senior Himab terdahulu dalam menjalankan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Aceh Besar.

Sambutan dari Tokoh Himpunan Mahasiswa Kabupaten Aceh Besar Drs. Zainal Arifin, Puji syukur Kehadirat Allah dimana pada hari ini kami selaku pendiri Himab masih dapat menyaksikan pelantikan dan serah terima jabatan ketua Himpunan Mahasiswa Aceh Besar dari pejabat lama periode 2015-2017 sdr Khairul Imam kepada pejabat Baru periode 2018-2020 sdr. Ulul Azmi.

Kepada Ketua Himab yang baru dilantik dan seluruh pengurus periode 2018-2020, terimakasih karena anda sekalian sudah mau berfikir dan meluangkan waktu untuk memperjuangkan Aspirasi seluruh Mahasiswa Kabupaten Aceh Besar.

Comments

comments