Www.tribratanewsacehbesar.com– Personil Polsek Jantho melakukan pengamanan di Meunasah Desa Barueh Kecamatan Kota Jantho dalam rangka ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. Selasa 12 Februari 2019 pukul 21.00 Wib.

Ceramah /Dakwah Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Doa yang disampaikan oleh Tgk. Abdul Gjafar (Alumni Dayah Ruhul Fata) menyampaikan Puji beserta syukur kepada Allah dan Shalawat kepada Rasulullah SAW beserta al dan sahabatnya yang telah menjaga Rasulullah pada perjuangan menegakkan kalimah Tauhid.

Terimakasih kepada Panitia dan para pemuda Desa Barueh yang telah bekerja keras dari siang hari hingga malam ini dalam mengsukseskan kegiatan memperingati hari lahirnya baginda Rasulullah SAW. Semoga Allah melipatkan gandakan segala amal dan kerja keras kita semua amin.

Menceritakan sejarah lahirnya baginda Rasulullah serta perjuangan Baginda Rasulullah Muhammad SAW dalam. Menegakkan kalimah tauhid. Menceritakan besarnya pahala bagi orang yang memuliakan hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Menceritakan tentang Allah menciptakan Malaikat dan Rasulnya untuk mengarahkan kita semua umat manusia untuk hidup dengan berkah didunia dan juga diakhirat, makanya pada hari ini kita semua yang dirahmati Allah memperingati lahir nya Baginda Nabi Muhammad SAW yang telah memperjuangkan kehidupan Manusia dan mengubah Ahklak manusia dengan ilmu Tauhid,Fiqah, Tasauf, maka jika kita ingin kehidupan berkah didunia dan akhirat tauladanilah sifat Rasulullah.

Marilah kita semua menuntut ilmu Agama di Pasantren/Dayah yang ada di Seluruh penjuru Dunia sehingga kita dapat hidup dengan baik dan mengetahui bagaimana hidup Mentauladani Rasulullah.

Ceramah Maulid tersebut dihadiri Camat Kota Jantho Husaini BA, Geuchik Desa Barueh Beserta Perangkat Desa, KSPK III Bripka HS. Hutabarat (Mewakili Kapolsek Kota Jantho), Mukim Kota Jantho M. Yusuf Gadeng, Tgk Abdul Ghafar (selaku Penceramah), Tokoh Masyarakat Desa Barueh, Masyarakat Desa Barueh lebih kurang 250 orang.

Comments

comments