Www.tribratanewsacehbesar.com– Peusijuk Geuchik terpilih di Gampong Naga Umbang Kecamatan Lhoknga yaitu Sdr. Harum biah, bertempat di Meunasah Gampong Naga Umbang Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar. Selasa 24 September 2019, Pukul 10.00 Wib.

Kata sambutan dari Geuchik yang terpilih Sdr. Anwar IBR, penghormatan kepada Muspika Kecamatan Lhoknga, Pak Mukim Keuh, pak tuha peut Naga Umbang dan para undangan semua.

Ucapan terima kasih kepada pemuda dan panitia telah melaksanakan kegiatan pesijiuk Geuchik yang terpilih yaitu saya sendiri, Pada hari ini mari kita gerakan bersama Gampong kita ini, supaya kedepan nya mudahan mudahan lebih maju dan dapat lebih meningkat dari sebelumnya.

Saya harapkan kepada perangkat dan masyarakat jangan melepaskan segala kegiatan kepda saya. Karena dengan tidak ada kekompakan tidak akan terwujud kemajuan kedepannya dan tampa ada dukungan dari perangkat dan masyarakat semua.

Kata sambutan dari Camat Lhoknga Drs. Syarbini. MM, Penghormatan kepada Kapolsek, Danramil Kecamatan Lhoknga dan para Geuchik dan undangan semua.

Pengucapan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan Peusijuk Geuchik yang baru dan ucapan terima kasih juga kepada mantan Pj. Geuchik yg telah melaksanakan segala kegiatan selama ini dengan baik.

Harapan saya kepada geuchik yang baru dan kepada masyarakat gampong Naga Umbang marilah sama-sama kita tingkatkan pembangunan Gampong supaya lebih maju, karena dari pemerintah ada diberikan dana untuk pembangun Gampong dari itu baik baiklah pengelolaan nya supaya tidak ada permasalahan dengan dana tersebut.

Selamat bertugas kepda geuchik yang baru .dengan amanah masyarakat, semua segala dan sesuatu kegiatan di harapkan harus dengan musyawarah, Bila ada salah dalam kegiatan pak geuchik mohon kepada perangkat Gampong ataupun masyarakat di tegur biar kedepan nya bisa di perbaiki semua ini demi kebaikan kita bersama.

Kata sambutan dari Pj. Geuchik Sdr. Pajar Kesuma
Penghormatan kepada Muspika Kecamatan Lhoknga, Pak Geuchik Baru, Tuha Peut dan seluruh masyarakat gampong Naga Umbang, Saya Mengucapkan selamat kepada Pak Geuchik Baru terpilih, saya atas nama geuchik yang lama dan seluruh masyarakat mengharapkan marilah sama sama kita bangun Gampong ini untuk lebih maju dari pada sebelumnya saya yakin dan percaya Pak Geuchik bisa dan kami masyarakat akan mendukungnya.

Karena kepercayaan sesama perangkat dan masyarakat beseringlah berkordinasi supaya kedepan nya akan lebih baik lagi, Bila perlu dukungan dari Muspika dan mukim juga, supaya untuk kedepannya di utamakan Kekompakan para perangkat dan masyarakat pasti akan terwujud kemajuan yang lebih bagus.

Adapun Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Lhoknga Drs. Syarbini MM. beserta Staf, Kapolsek Lhoknga di wakilkan kepada Aipda Kafrawi, Imum kemukiman Kueh Sdr. M.Nur Ibrahim. ST, Gechik Naga Umbang Sdr. Anuar IBR, Imam Gampong Tgk. Yusran, Tokoh Masyarakat Gampong Naga Umbang. Kegiatan berakhir pukul 12.00 Wib. selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman terkendali.

Comments

comments