Www.tribratanewsacehbesar.com– Dipantai Pulo Kapok gampong Mon Ikeun Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar, telah selesai kegiatan Hari Bersihan Indonesia Yang di laksanakan oleh Komunitas Rintara Jaya Aceh. Sabtu 21 September 2019 sekira pukul 08.20 Wib.

Apel kesiapan pasukan yang di pimpin oleh. Ketua Panitia Sdr. Murtiza, dalam pelaksanaan Apel menyampaikan kepada perserta, yang bahwa pogram hari bersih Indonesia ini kita laksanakan untuk kenyamanan wilayah pantai pesisir daerah Aceh.

Memang pada dasarnya Wilayah laut dan pantai adalah tugas kita yang menjaganya, kegiatan ini kita laksanakan bukan hanya untuk mebersihkan pantai, Juga pada hari ini kita mengikuti program hari besih Indonesia sekaligus bisa bersilaturrahmi dengan rekan-rekan kita, dan melestarikan lingkungan pantai di Kecamatan Lhoknga ini.

Selanjutnya perserta Menuju ke Bibir Pantai Pulo Kapok untuk melaksanakan Kurva pembersihan Area pantai tersebut bersama-sama.

Kegiatan pembersihan pantai tersebut berakhir pada pukul 11.25. Wib. Selanjutnya Para perserta melaksanakan istirahat dan makan-makan senek bersama. Dalam kegiatan tersebut situasi berjalan aman dan baik, adapun perserta yang hadir -+ 80 Orang.

Dalam kegiatan Tersebut turut di monitoring oleh Kapolsek lhoknga Dan di dampingi Personel Polsek Lhoknga.

Comments

comments