Personil Polsek Lhoknga Polres Aceh Besar Laksanakan Patroli Mobile di Sekitaran Tempat Wisata Pantai yang ada di Wilkum Polsek Lhoknga guna menghimbau Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Sabtu (30/05/2020) Siang.

Giat Patroli kali ini dipimpin oleh Ipda Mukhsin SH , beserta 4 Orang Personel Polsek Lhoknga. Untuk sasaran Patroli ini kali ini adalah Tempat Wisata Alam yang ada di Wilayah Hukum Polsek Lhoknga seperti Pantai Lampuuk, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar.

Tujuan dilaksanakannya Patroli pada siang hari ini ialah untuk Memonitor Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Lhoknga, sekaligus sampaikan himbauan kepada masyarakat terkait Pencegahan Penyebaran Wabah Virus Covid-19, atau yang disebut dengan Virus Corona.

Dalam pelaksanaanya, Personil Polsek Lhoknga turut melakukan Giat Dialogis kepada Masyarakat dengan menghimbau Warga Masyarakat untuk tetap Menjaga Kesehatan Tubuh, dan Kebersihan Lingkungan Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.

“Berolahraga teratur, Makan Makanan yang sehat, dan usahakan untuk mengurangi aktivitas di luar rumah khususnya ke tempat-tempat keramaian,” pungkas Ipda Mukhsin kepada salah satu warga di Sekitar Lokasi.

Warga Masyarakat sekitarpun turut mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pihak Kepolisian Polsek Lhoknga Polres Aceh Besar, yang peduli dengan menghampiri Masyarakat, dan menyampaikan himbauan Kamtibmasnya.

Comments

comments