Tribratanewsacehbesar.com– Bertempat di Lapangan Empee Awee Desa Atong Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar telah berlangsung Upacara Pembukaan Kegiatan Pramuka Perkemahan Sabtu dan Minggu ( Persami) di Bumi Perkemahan Empee Awee Kec. Montasik Kab.Aceh Besar. Sabtu tanggal 24 maret 2018 pukul 09.00 wib

Yang menghadiri giat tersebut semua Kepala sekolah SD/MI Ranting montasik, Ketua dewan kerja ranting montasik beserta pengurusnya, ketua panitia di acara persami siaga penggalang di BUMPER EMPE AWEE, Para Pembina/Pendamping SD/MI yang mengikuti persami siaga penggalang, Para Peserta Pramuka Siswa /i tingkat SD/MI Kec. Montasik.

Dalam pelaksanaan Upacara yang bertindak sebagai Pembina Upacara Yusran, S. Ag dan Pemimpin Upacara muzammil

Amanat Pembina Upacara diharapkan agar selalu terjalin silaturrahmi antara dewan kerja ranting montasik dengan pembina masing-masing sekolah.

Diharapkan kepada para peserta Pramuka agar selalu berpartisipasi pada setiap kegiatan pramuka yang di laksanakan dari dewan kerja ranting montasik.

Agar para peserta Pramuka dalam melaksanakan kegiatan ini agar dapat mempedomani apa yang di ajarkan oleh pembina Pramuka supaya dapat predikat yang baik dan dapat membawa nama sekolah ke tingkat Kabupaten.

Penyematan tanda Peserta para Peserta yang mengikuti giat Pramuka dari SD/MI ranting montasik dan sekitar nya

Jumlah Peserta serta pendamping berjumlah 270 orang, 126 orang peserta putra, 123 orang peserta putri,
21 orang pembina/ bidamping.

Kegiatan Pramuka tersebut dilaksanakan selama 2 hari terhitung tanggal 24 sd 25 maret Desember 2018.

Comments

comments