Www.tribratanewsacehbesar.com– Personil Polsek Simpang Tiga tingkatkan Patroli dan Strong Poin pagi yang dipimpin langsung oleh Anggota regu jaga 1 Brigadir Nazaruddin beserta Brigadir M. Fauzan. Selasa (18/06) 07.00 WIB.

Giat patroli tersebut sekaligus melakukan pengaturan lalu lintas di seputaran jalan umum Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Aceh Besar dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat , antisipasi 3C dan terjadinya kemacetan serta mencegah lakalantas.

Kegiatan tersebut diatas mendapat sambutan yang positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan umum diseputaran Simpang Tiga.

“Kegiatan yang dilakukan oleh personil kepolisian ini merupakan bentuk dari pelayanan terhadap masyarakat dimana Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” ujar Kapolsek Simpang Tiga.

Kapolsek menjelaskan bahwa pada setiap kegiatan tak lupa tetap menerapkan ( 5S ) Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun dalam memberikan rasa aman dan nyaman dan dapat di rasakan langsung oleh masyarakat luas.

“Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalan di harapkan dapat mengurangi jumlah angka kecelakaan lalu lintas serta di harapkan bisa menekan tindak kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Simpang Tiga, sehingga Masyarakat Simpang Tiga bisa terayomi dan merasakan aman dan nyaman dalam berkendara,” tandasnya.

Comments

comments